Perangkat Lunak Pemulihan Data Profesional dengan Crack

Di halaman ini, Anda dapat menemukan alternatif yang sempurna untuk perangkat lunak pemulihan data dengan crack. Perangkat lunak ini dapat membantu Anda mengembalikan file yang hilang secara efektif tanpa merusak perangkat atau data Anda.

Daftar isi

Updated by Cedric on Jul 29,2021

Jika Anda mencari solusi pemulihan data yang andal akibat penghapusan yang tidak disengaja, kesalahan format hard disk atau error hard disk tidak diformat, atau bahkan serangan virus sekalipun, jangan khawatir. Simak dan ikuti panduan di halaman ini untuk mendapatkan kembali file Anda yang hilang secara efektif tanpa merusak perangkat atau data Anda.

Perangkat lunak pemulihan data profesional vs crack

Pada dasarnya, tidak ada seorang pun yang mengharapkan bencana kehilangan data terjadi secara tidak terduga. Namun, karena kecelakaan seperti ini sulit dihindari, maka yang dapat Anda lakukan adalah menemukan perangkat lunak pemulihan data yang dapat diandalkan untuk membantu.

Untuk mendapatkan hasil pemulihan data terbaik, biasanya, Anda harus menghabiskan jutaan rupiah untuk membeli perangkat lunak pemulihan data yang andal. Namun, bagi sebagian besar pengguna, harga tersebut terlalu mahal untuk dibeli. Jadi mereka memilih perangkat lunak pemulihan data dengan crack.

PERHATIAN: Jangan pernah percaya pada perangkat lunak pemulihan data yang telah diretas. Kerugian yang ditimbulkan melebihi keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari software yang di-crack. Lihat tabel perbandingan berikut ini untuk mengetahui alasannya:

Perangkat Lunak Pemulihan Data Profesional Perangkat Lunak Pemulihan Data Crack
  • 100% bersih, bebas risiko
  • Layanan pelanggan dengan dukungan teknis online
  • Perangkat lunak yang stabil dengan kualitas pemulihan data yang terjamin
  • Kebijakan pengembalian dana, perlindungan privasi
  • Berpotensi terinfeksi virus, dan serangan malware
  • Tidak ada layanan pelanggan, tidak ada dukungan teknis
  • Perangkat lunak tidak stabil dengan kualitas pemulihan data yang buruk
  • Kehilangan data lebih lanjut, tidak ada perlindungan privasi

Selain itu, perangkat lunak pemulihan data yang diretas tidak akan berguna untuk pemulihan data tetapi malah menyebabkan kehilangan data lebih lanjut dan bahkan kerusakan perangkat. Oleh karena itu, jangan mempercayai perangkat lunak yang tidak dikenal dan dibajak.

Unduh perangkat lunak pemulihan data profesional EaseUS untuk mendapatkan bantuan

Berbeda dengan perangkat lunak pemulihan data dengan crack, perangkat lunak pemulihan data profesional yang ditawarkan oleh penyedia perangkat lunak yang andal mampu bekerja sepanjang waktu. Di sini, kami ingin menyarankan Anda untuk mencoba perangkat lunak pemulihan data profesional EaseUS, yang memungkinkan Anda memulihkan file yang hilang dari berbagai situasi kehilangan data.

Tinjauan EaseUS Data Recovery Wizard Free

Bagi Anda yang cenderung mencari software alternatif 100% gratis untuk menggantikan software pemulihan data dengan crack, kami sarankan Anda untuk mencoba EaseUS Data Recovery Wizard Free

Keuntungan:

  • Nikmati kualitas dan kemampuan pemulihan data yang sama kuatnya dengan versi profesionalnya.
  • Mendukung pemulihan file yang dihapus, pemulihan file yang diformat, pemulihan RAW, bahkan pemulihan akibat serangan Virus.
  • Cocok untuk semua tingkatan pengguna, tidak membutuhkan keahlian teknis.
  • 100% aman, bersih dari virus.

Kekurangan: Untuk memulihkan file hingga 2GB dengan freeware ini, Anda perlu mengklik tombol share di wizard!

Tips
Jika data Anda yang hilang lebih dari 2GB, Anda dapat meningkatkan ke EaseUS Data Recovery Wizard Professional dan nikmati pemulihan data tanpa batas.

Dengan alat ini, Anda dapat mengembalikan file USB flashdisk yang hilang, file hard disk, data kartu memori, dan lain sebagainya. Anda dapat meminta bantuan kapan pun Anda mengalami masalah selama proses pemulihan dengan mengirim email ke support@easeus.com.

Pemulihan data penuh dengan EaseUS Data Recovery Wizard

Dari berbagai kelebihan freeware EaseUS yang sudah dijelaskan di atas, dapat disimpulkan bahwa perangkat lunak ini seharusnya menjadi pilihan paling ideal bagi Anda. Jangan ragu lagi, unduh perangkat lunak ini dan terapkan segera untuk membantu Anda.

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3