Unduh Gratis Perangkat Lunak Pemulihan Mudah untuk Mengembalikan Data yang Hilang 2021

Jangan khawatir jika Anda kehilangan data di PC Windows 10/8/7, dan lain-lain. Perangkat lunak pemulihan mudah gratis - EaseUS Data Recovery Wizard tersedia di sini untuk memulihkan foto, video, dan data bisnis Anda dengan segera. Unduh perangkat lunak ini dan ikuti petunjuk pemulihan mudah untuk mengembalikan file Anda yang hilang dengan cepat.

Daftar isi

Updated by Imma on Mar 31,2021

Mengapa Anda Membutuhkan Perangkat Lunak Pemulihan Data yang Gratis dan Mudah?

Kami yakin hampir setiap pengguna komputer, tidak peduli dia menggunakan Windows 10/8/7 atau Windows XP, pasti pernah mengalami kasus kehilangan data pada satu waktu atau lainnya. Apakah Anda masih ingat bagaimana Anda menyelesaikan masalah kehilangan data? Mencari perangkat lunak pemulihan data dengan kunci serial? Atau membeli perangkat lunak pemulihan data yang mahal tetapi merasa sangat sulit untuk digunakan? Kedua metode ini dapat membuat privasi Anda bocor dengan mudah, atau gagal memenuhi kebutuhan Anda.

Untungnya, hadir perangkat lunak pemulihan data gratis dan mudah yang dapat memenuhi semua kebutuhan Anda. Software ini adalah alat pemulihan data yang andal dan berfitur lengkap untuk sistem Windows dalam menghadapi berbagai situasi kehilangan data. Perangkat lunak ini juga bisa dibilang sebagai perangkat lunak pemulihan data termudah yang pernah ada. Sudah waktunya bagi Anda untuk meninggalkan semua layanan / perangkat lunak pemulihan data yang mahal dan rumit, dan beralih ke alat pemulihan yang gratis dan mudah.

Dapatkan Perangkat Lunak Pemulihan Gratis dan Mudah - EaseUS Data Recovery Wizard

Perangkat lunak pemulihan data andal - EaseUS Data Recovery Wizard Free dapat memulihkan file yang dikosongkan dari Recycle Bin dan data yang hilang karena kerusakan perangkat lunak, hard disk yang diformat atau rusak, serangan virus, penghapusan / pemformatan partisi, dan situasi kehilangan data berat lainnya di Windows 10/8/1/8/7 / XP, dan masih banyak lagi.

Fitur utama:

  • Memulihkan file dari hard disk lokal (HDD / SSD), hard disk eksternal, USB flash disk, kartu memori, kartu SD, pemutar video, kamera digital, dan lain sebagainya.
  • Memulihkan hampir semua jenis file yang ada, termasuk foto, video, file audio, email, dokumen ...
  • Memulihkan file yang dihapus di Windows 10.
  • Memulihkan data setelah OS crash, instalasi sistem, serangan virus, kerusakan disk ...

Mengapa EaseUS Data Recovery Wizard Sangat Direkomendasikan

Mengapa perangkat lunak pemulihan yang gratis dan mudah ini sangat populer dan direkomendasikan? Anda dapat menikmati banyak kemudahan dan keuntungan dengan menggunakan alat ini.

  • 100% Aman: Perangkat lunak pemulihan data EaseUS bebas virus dan bebas plug-in.
  • Ramah pengguna: Antarmuka yang jelas dan desain interaksi yang hebat membuat perangkat lunak ini sangat mudah digunakan.
  • Fleksibel: Perangkat lunak pemulihan yang mudah memberi Anda beberapa pilihan untuk memilih item tertentu yang ingin Anda pulihkan.
  • Berkinerja baik: Perangkat lunak EaseUS Data Recovery unggul dalam kecepatan pemindaian, hasil pemindaian, dan kualitas pemulihan.

Tutorial: Memulihkan Data yang Hilang dengan Easy File Recovery Freeware

Penting
Hentikan penggunaan perangkat penyimpanan setelah Anda kehilangan data untuk mengurangi kemungkinan penimpaan data. Sangat disarankan untuk segera memulihkan data terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga disarankan untuk menyimpan file yang dipulihkan ke tempat lain selain di perangkat asli sebelumnya.

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3