Unduh Software Alternatif Photo Recovery Crack dengan Serial Key

Halaman ini memperkenalkan perangkat lunak alternatif crack pemulihan foto yang aman - EaseUS Data Recovery Wizard dengan kunci serial, dan kode lisensi akan membantu Anda mengembalikan foto yang hilang secara efektif hanya dalam beberapa langkah sederha.

Daftar isi

Updated by Cedric on Jul 29,2021

Di sini, kami akan membahas tentang risiko perangkat lunak yang diretas dan memperkenalkan perangkat lunak pemulihan file alternatif yang aman dan efektif untuk membantu Anda.

Resiko crack pemulihan foto dengan kunci serial

Banyak orang yang mencoba untuk menggunakan keygen crack pemulihan foto untuk menyelamatkan data ketika mereka kehilangan file gambar mereka secara tidak terduga karena alasan tertentu. Namun, tentu itu bukanlah pilihan terbaik.

Setelah membaca tabel perbandingan antara perangkat lunak pemulihan foto crack VS perangkat lunak pemulihan foto yang asli seperti yang tercantum di bawah ini, kami berharap Anda berhenti menggunakan perangkat lunak yang diretas, dan mulai memulihkan gambar yang hilang dengan cara yang aman.

Perbandingan Perangkat lunak pemulihan foto original Perangkat lunak pemulihan foto crack
Dukungan Teknis ×
Kunci Serial yang Valid

× (Kunci tidak valid, tidak akan berfungsi untuk aktivasi perangkat lunak)

Bebas Resiko √ (100% aman, privasi terlindungi dengan aman) × (Berisi serangan virus, kerusakan perangkat atau data, kebocoran privasi)
Stabilitas Perangkat Lunak √ (Aman dan sehat) × (Kerusakan perangkat lunak yang tidak terduga)

[Alternatif] Unduh perangkat lunak pemulihan foto EaseUS original untuk mendapatkan bantuan

Sebagai produsen perangkat lunak yang bertanggung jawab, dengan pengalaman pemulihan data lebih dari 10+ tahun, perangkat lunak EaseUS ingin menawarkan kepada Anda pilihan alternatif yang efektif dan aman untuk menggantikan perangkat lunak pemulihan foto yang telah diretas.

EaseUS Data Recovery Wizard memungkinkan pengguna untuk memulihkan file media penting seperti gambar, audio, dan video dari semua jenis perangkat penyimpanan dengan cara yang mudah dan aman. Baik pengguna Windows dan Mac dapat menerapkan perangkat lunak ini untuk mendapatkan bantuan.

Rekomendasi
Sistem Operasi yang Didukung: Windows 10/8/7 / XP / Vista, macOS 10.14 - OS X 10.6
Format Foto yang Didukung: RAW (.CR2, .NEF, .ARW, .RAF, .RW2), PNG, GIF, TIFF / TIF, PSD, dll.
Perangkat yang Didukung: Kamera, Camcorder, Kartu Memori, Kartu SD, USB Flashdisk, Hard Disk Eksternal, Hard Disk Komputer, dll.

Jika Anda lebih suka menggunakan perangkat lunak pemulihan file yang 100% gratis dan andal, EaseUS Data Recovery Wizard Free mampu membantu. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk memulihkan file hingga 2GB.

[50% OFF] Dapatkan kunci serial untuk mengaktifkan perangkat lunak pemulihan foto EaseUS

Jika data Anda yang hilang termasuk foto lebih dari 2GB, Anda dapat meningkatkan atau mengaktifkan EaseUS Data Recovery Wizard ke versi lengkap. Buka panduan di bawah ini dan dapatkan kapasitas pemulihan data tanpa batas:

# 1. Dapatkan kunci serial dengan diskon 50%

Di sini, perangkat lunak EaseUS menawarkan solusi hemat biaya untuk membantu Anda mendapatkan kode lisensi asli dengan diskon 50%.

 

EaseUS Data Recovery Wizard

Restore your lost files now

 

Click to Activate

50% OFF

 

# 2. Aktifkan EaseUS Data Recovery Wizard ke versi lengkap

1. Jalankan EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda> Klik "Upgrade Now" (untuk pengguna edisi Gratis) atau "Activate" (untuk pengguna versi Uji Coba)

2. Salin dan tempel kode lisensi, dan klik "Upgrade" (Edisi Gratis) atau "Activate" (Versi uji coba).

Activate EaseUS Data Recovery Wizard with license code.

Setelah itu, Anda akan memperoleh kapasitas pemulihan data tak terbatas untuk memulihkan file dan data yang hilang dalam tiga langkah sederhana.

Tutorial: Memulihkan foto yang hilang dalam 3 langkah

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3