Perangkat Lunak Pembatalan Penghapusan Gratis untuk Windows 10

Apakah Anda ingin mencari software pembatalan penghapusan gratis untuk Windows 10 untuk memulihkan data Anda yang hilang? EaseUS Data Recovery Wizard Free Edition adalah perangkat lunak pembatalan penghapusan gratis profesional Windows 10 untuk memulihkan.

Daftar isi

Updated by Cedric on Jul 29,2021

Cara membatalkan penghapusan data Windows 10 yang hilang

"Jumat lalu, saudara perempuan saya datang untuk menghabiskan akhir pekan dan dia menggunakan komputer saya untuk menyelesaikan pekerjaan rumah online-nya malam itu. Semuanya tampak seperti tidak ada masalah sampai saat dia memberi tahu saya bahwa filenya hilang di komputer saya.

Saya memeriksa komputer dan menemukan bahwa beberapa file penting di desktop komputer saya dihapus bersama dengan filenya. Tidak ada yang muncul di Recycle Bin. Kakak saya memberi tahu saya bahwa dia telah mengirimkan file tersebut ke teman sekelasnya. Satu-satunya hal yang saya butuhkan adalah membatalkan penghapusan file saya yang seharusnya dikirim ke guru mentor saya bulan depan. Apakah ada perangkat lunak pembatalan penghapusan gratis Windows 10 yang dapat membantu saya memulihkan data Windows 10 yang terhapus? "

Perbaikan cepat untuk membatalkan penghapusan file dari Recycle Bin

Biasanya, ketika Anda menghapus file di desktop Windows 10 atau partisi hard disk, Anda dapat langsung memulihkannya dari recycle bin dengan langkah-langkah berikut:

Buka Recycle Bin > Temukan dan klik kanan pada file yang dihapus > Pilih "Restore" untuk membatalkan penghapusan file.

File yang dipilih akan secara otomatis dikembalikan ke lokasi aslinya.

Namun, jika Anda telah mengosongkan recycle bin, atau melakukan operasi penghapusan permanen, maka perbaikan cepat ini mungkin tidak dapat berfungsi. Menggunakan perangkat lunak pembatalan penghapusan gratis untuk Windows 10 adalah pilihan terbaik Anda.

Solusi: unduh freeware pembatalan penghapusan Windows 10 untuk menyelamatkan data

Untuk memulai proses membatalkan penghapusan, ikuti langkah-langkah berikut ini untuk menyelamatkan data berharga yang hilang sesegera mungkin:

  1. # 1: Berhenti menggunakan perangkat tempat Anda menghapus atau kehilangan file

Jangan gunakan komputer atau perangkat setelah data terhapus atau hilang. Jika tidak, file yang hilang tersebut akan ditimpa dengan data baru.

  1. # 2: Unduh freeware pembatalan penghapusan Windows 10 untuk mendapatkan bantuan

Dengan perangkat lunak pemulihan data gratis - EaseUS Data Recovery Wizard Free Edition dapat membantu Anda dengan solusi yang paling andal. 

PLUS: Anda juga disarankan untuk tidak menghabiskan jutaan rupiah untuk membatalkan penghapusan data dalam jumlah besar di pusat layanan pemulihan data, karena biayanya yang mahal namun dengan efisiensi yang rendah.

Dengan perangkat lunak ini, pengguna dapat memulihkan file sebesar 2GB secara gratis hanya dalam 3 langkah. Yang Anda butuhkan hanyalah mengunduh perangkat lunak ini dan biarkan perangkat lunak ini membantu Anda untuk membatalkan penghapusan sekarang juga.

Mengembalikan data yang hilang di Windows 10 dengan perangkat lunak pembatalan penghapusan gratis EaseUS

EaseUS Data Recovery Wizard Free Edition adalah perangkat lunak pembatalan penghapusan gratis profesional untuk Windows 10. Perangkat lunak ini juga dianggap sebagai perangkat lunak pembatalan penghapusan gratis terbaik dalam menyelesaikan kasus pembatalan penghapusan data lainnya.

EaseUS Data Recovery Wizard memungkinkan Anda untuk memulihkan data Windows 10 dari kasus penghapusan seperti di bawah ini:

Sekarang, Anda dapat menerapkan EaseUS Data Recovery Wizard, dan mengikuti tutorial video atau panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk segera memulihkan file dan data Windows 10 yang hilang hanya dengan beberapa klik mudah:

Tips
Jika Anda perlu memulihkan data lebih dari 2GB, maka segera upgrade software ini ke versi pro, atau Anda bisa langsung mengunduh EaseUS Data Recovery Wizard Professional dari halaman produknya.

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3