Crack Software 7-Data Recovery dengan Serial Key dan Kode Registrasi

Apakah Anda mencari crack software 7-data recovery 3.6 / 4.1 dengan serial key, kode registrasi, keygen dan kode lisensi? Jangan lakukan, berikut solusi alternatif yang lebih aman. Perangkat lunak pemulihan data EaseUS memulihkan 250+ jenis file setelah kesalahan penghapusan, pemformatan, atau error pada partisi. Dapatkan Sekarang.

Daftar isi

Updated by Imma on Feb 03,2021

KONTEN HALAMAN:

Dapatkan crack 7-data recovery 

Alternatif crack 7-data recovery

Pulihkan data dengan alternatif 7-data recovery

Cara Mendapatkan Crack Software 7-Data Recovery, Serial Key atau Kode Lisensi

Jika Anda adalah salah satu yang tidak sengaja menghapus dokumen Word, memformat USB drive eksternal tanpa backup, atau terdapat malware yang menginfeksi PC, Anda tentu menjadi sangat panik karena resiko data yang hilang. Dalam hal ini, kita tahu bahwa alat pemulihan data pihak ketiga profesional dapat membantu mengembalikan segala data yang hilang, meskipun tentunya tidak gratis.

7-Data Recovery dapat memulihkan data berharga Anda, seperti halnya perangkat lunak pemulihan data Windows & Mac lainnya. Namun, 7-Data Recovery sendiri sudah diakuisisi oleh Disk Drill, sehingga Anda tidak bisa menggunakannya kecuali Anda telah membelinya di Disk Drill atau dengan menggunakan Crack. Jangan sampai salah langkah, karena dengan crack software 7-Data Recovery, pemulihan kartu memori SD, pemulihan foto digital, dan pemulihan partisi disk tidak akan pernah berhasil. Yang lebih buruk, software 7-Data Recovery bisa menjadi lebih mengerikan daripada yang Anda bayangkan. Itulah contoh risiko yang dihadapi orang-orang yang menggunakan crack software 7-data recovery, kunci serial, ataupun kode registrasi dari situs web bajakan.

7 data recovery crack key not working

7 data recovery crack key not working 2

Alternatif Aman & Mudah untuk Crack Software 7-Data Recovery

Kasus yang dijelaskan di bagian sebelumnya sebenarnya masih jauh dari apa yang ingin kami coba sampaikan pada siapa pun yang meminta crack dan kode perangkat lunak 7-Data Recovery. Anda harus bersiap untuk skenario terburuk, misalnya, virus, malware, adware, kebocoran info pribadi, file yang rusak, dan lain sebagainya.

Jadi, buatlah keputusan yang tepat sekarang juga. Anda harus membeli kode lisensi hak cipta penuh dari perusahaan software 7-Data Recovery atau menggunakan perangkat lunak alternatif aman lainnya - EaseUS Data Recovery Wizard. Kami tidak menyarankan Anda mengunduh perangkat lunak 7-Data Recovery di Disk Drill. Karena jika dibandingkan antara EaseUS dan Disk Drill, EaseUS lebih baik karena beberapa alasan berikut:

Perbandingan EaseUS Data Recovery Wizard Disk Drill
Kapasitas Pemulihan Data Gratis 2GB 500MB
Versi Pro $69.95 $89
Tipe file yang didukung Lebih dari 250 jenis file Sampai dengan 200 jenis file
Sistem file yang didukung APFS, HFS+, HFS X, FAT (FAT16, FAT32), exFAT, NTFS HFS+, FAT, exFAT, NTFS

Terlebih lagi, perangkat lunak pemulihan file yang direkomendasikan sudah melayani pelanggan di bidang pemulihan data jauh lebih lama dari 7-Data Recovery. Dengan tingkat keberhasilan yang lebih tinggi untuk pemulihan dokumen, grafik, musik, video dan email dari HDD, SSD, USB flash disk, kartu memori, dan perangkat media penyimpanan lainnya. Dapatkan dan kembalikan data yang hilang dengan mudah.

Bagaimana memulihkan data dengan Alternatif 7-Data Recovery Software 

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3

 

Sekali lagi, jangan coba-coba menggunakan crack software 7-Data Recovery. Selain berbahaya, dan ilegal, menggunakan crack bahkan tidak berfungsi. Jadi, mengapa Anda masih buang-buang waktu? Perangkat lunak pemulihan data disk EaseUS lebih menjanjikan untuk membantu Anda keluar dari setiap masalah kehilangan data.