Download Gratis Software Pemulihan Recycle Bin Versi Lengkap

Unduh perangkat lunak pemulihan recycle bin Windows gratis terbaik versi lengkap untuk memulihkan file yang dihapus secara permanen dari recycle bin yang dikosongkan, file yang dihapus menggunakan tombol shift + del, dan file besar yang dihapus yang tidak.

Daftar isi

Updated by Cedric on Jul 28,2021

Berikut ini adalah 10 perangkat lunak pemulihan recycle bin gratis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk memulihkan data yang dihapus:

  1. 1. EaseUS Data Recovery Wizard
  2. 2. Stellar Data Recovery
  3. 3. Disk Drill
  4. 4. Recuva
  5. 5. Recover My Files
  6. 6. Acronis Revive
  7. 7. R-Studio
  8. 8. Data Rescue
  9. 9. OnTrack EasyRecovery
  10. 10. Wise Data Recovery Software. 

Download Gratis Software Pemulihan Recycle Bin Versi Lengkap

Berikut adalah akses untuk mengunduh perangkat lunak pemulihan recycle bin versi lengkap dengan diskon 50%. Pertama-tama, klik tombol unduh dan instal versi trial.

Untuk mendapatkan perangkat lunak pemulihan recycle bin versi lengkap dengan kode lisensi atau kunci serial gratis, klik tautan pembelian berikut:EaseUS Data Recovery Wizard gratis kode lisensi dengan diskon 50%

Setelah meng-upgrade ke versi lengkap, Anda sekarang dapat memulihkan file data hingga tidak terbatas dengan fungsionalitas sepenuhnya. Diantaranya adalah:

  • Memulihkan file yang dihapus secara permanen dari recycle bin yang dikosongkan.
  • Memulihkan file dan folder yang dihapus dengan tombol Shift + Delete.
  • Memulihkan file yang terlalu besar untuk recycle bin Windows.
  • Memulihkan file dari recycle bin yang korup atau rusak.

Cara Mengembalikan File Recycle Bin dengan Software Pemulihan Data Recycle Bin Versi Lengkap

Selain dapat mengembalikan file yang dihapus dari recycle bin yang dikosongkan, dan file besar yang tidak masuk recycle bin, EaseUS Data Recovery Wizard, dapat membantu menyelesaikan lebih banyak masalah kehilangan data, seperti penghapusan file yang tidak sengaja, mulai dari dokumen Office, gambar, video, musik, dan file lainnya. Pemulihan data EaseUs juga dapat memulihkan file yang hilang akibat pemformatan partisi disk tanpa cadangan, infeksi virus dan malware, sistem operasi crash, pemadaman listrik mendadak, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan kembali file yang dikosongkan dari recycle bin, simak dan ikuti panduan pemulihan recycle bin dalam 3 langkah mudah berikut ini.

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3

 

Kesimpulan

Alat pemulihan recycle bin ini memindai drive hanya dalam beberapa menit saja, dan seketika menyelamatkan file recycle bin dari sistem operasi Windows. Sangat mudah untuk mendapatkan kembali data meskipun Anda telah mengosongkan recycle bin. Akan tetapi, Anda tetap harus berhati-hati dan memperhatikan hal berikut:

  • Periksa file-file penting di recycle bin sebelum menggunakan opsi "Empty Recycle Bin".
  • Hindari menggunakan perangkat dari pihak ketiga yang dapat menghapus file dan menyebabkan kehilangan data.
  • Cadangkan file sesering mungkin. Sangat penting untuk memiliki backup atau cadangan data, agar apabila Anda mengalami masalah kehilangan data, Anda selalu bisa mendapatkannya kembali dari cadangan yang Anda miliki.