Tips 2021 | Pemulihan Penuh File Dan Struktur Folder

Perangkat lunak pemulihan data EaseUS mendukung pemulihan penuh file dan struktur folder sehingga orang dapat dengan mudah menemukan file yang hilang dengan mengikuti struktur folder. Anda dapat mengikuti panduan untuk melakukan pemulihan data dengan structure.

Daftar isi

Updated by Jean on Jul 30,2021

Dapatkah Saya Memulihkan File dengan Struktur Folder

"Apa perangkat lunak pemulihan data paling populer yang dapat memberikan pemulihan penuh pada file dan struktur folder? Saya salah memformat hard disk, dan sekarang saya sedang mencari utilitas yang andal dan efisien untuk memulihkan file di dalamnya. Saya sudah mencoba salah satu alat pemulihan data, tetapi masalahnya adalah perangkat lunak ini hanya dapat memulihkan file saja, bukan file beserta struktur folder. Apakah ada perangkat lunak yang dapat memulihkan file dan struktur folder secara bersamaan? "

Memulihkan Data dan Struktur Folder dengan Menggunakan EaseUS Data Recovery Wizard

Sama seperti kasus yang disebutkan di atas, ketika pengguna kehilangan banyak data penting karena pemformatan disk atau alasan lain, mereka mungkin ingin mengambil kembali file yang hilang lengkap dengan struktur folder. Dengan demikian, mereka tidak perlu menghabiskan banyak waktu untuk mengatur ulang file yang dipulihkan. Tetapi perangkat lunak pemulihan data apa yang dapat menjaga struktur file dan folder tetap utuh?

Memang, sebagian besar perangkat lunak pemulihan data hanya dapat memulihkan dua kategori file, yaitu file yang hilang, dan file mentah atau raw, dan bukan pemulihan file dan struktur folder sepenuhnya. Tapi jangan khawatir, karena Anda masih punya kesempatan untuk memulihkan file yang hilang, atau data yang dihapus, diformat, atau terinfeksi virus dengan menggunakan perangkat lunak pemulihan hard disk EaseUS. 

Panduan: Memulihkan File & Struktur Folder Sepenuhnya Dengan Pemulihan Data EaseUS

Bagaimana cara perangkat lunak pemulihan penuh EaseUS bekerja pada pemulihan file dengan struktur folder? Ikuti tiga langkah mudah di bawah ini.

1. Unduh dan instal EaseUS Data Recovery Wizard di komputer Anda.

recover lost data 1

2. Gunakan alat pemulihan data untuk menemukan dan memulihkan data Anda yang hilang.

Pilih lokasi penyimpanan atau folder tertentu tempat dimana data Anda hilang, lalu klik tombol Pindai.

recover lost data 2

3. Setelah pemindaian selesai, temukan file atau folder yang dapat dipulihkan dalam daftar hasil pemindaian.

Pilih file lalu klik tombol Pulihkan. Saat memilih lokasi untuk menyimpan data yang sudah dipulihkan, Anda tidak boleh menggunakan drive tempat asal file tersebut.

recover lost data 3