Perangkat Lunak Pemulihan SanDisk Gratis Untuk Memulihkan Data Sandisk yang Hilang

Perangkat lunak pemulihan SanDisk EaseUS adalah alat terbaik yang memudahkan pemulihan data pada semua perangkat SanDisk termasuk USB SanDisk, kartu SD, stik memori, dan hard disk internal / eksternal. Perangkat ini dapat memulihkan data, foto, atau file video yang hilang karena penghapusan, pemformatan, kesalahan RAW, dan lain-lain, di Windows 10/8/7 / XP / Vista. Tidak perlu keahlian khusus atau pengalaman teknis, Anda hanya perlu melakukan tiga langkah sederhana.

Daftar isi

Updated by Brithny on Jul 30,2021

KONTEN HALAMAN:

Apakah Anda sedang mencari metode yang bisa diandalkan untuk memulihkan data yang hilang dari SanDisk? Perangkat lunak pemulihan data SanDisk profesional dapat menyelamatkan data Anda sekarang juga.

"Kemarin, saya tidak sengaja memformat kartu MicroSD SanDisk Ultra 32GB Kelas 10, dan ratusan file gambar dan video di dalamnya hilang. Apakah Anda memiliki perangkat lunak pemulihan kartu memori SanDisk yang diformat untuk direkomendasikan kepada saya?"

Tinjauan - Pembahasan Menyeluruh Tentang Perangkat Penyimpanan SanDisk

SanDisk adalah sebuah perusahaan multinasional Amerika yang merancang dan memproduksi kartu SD, USB flashdisk, dan produk lainnya. Untuk media penyimpanan, kartu memori SanDisk biasanya menggunakan memori flash yang dikemas dalam bentuk standar. Format ini awalnya ditentukan dan diproduksi oleh SanDisk pada tahun 1994. Format fisik itulah yang hingga saat ini digunakan untuk berbagai perangkat, seperti kamera, DSLR, camcorder, pemutar musik, dan masih banyak lagi.

Mengapa Memungkinkan untuk Memulihkan Data SanDisk?

Biasanya, kehilangan data bisa terjadi karena penghapusan, pemformatan, kesalahan RAW, atau Anda pernah mengalami kehilangan foto atau data lain di kartu memori Sandisk atau USB flashdisk. Kemudian, Anda mungkin bertanya apakah pemulihan SanDisk memungkinkan untuk mengembalikan file Anda.

Tentu saja jawabannya, ya! Jika file hilang karena kecelakaan yang tidak terduga, file tersebut tidak akan dihapus secara permanen. Sistem hanya menghapus entri ke file, dan menandai area kartu memori atau USB flashdisk ini sebagai area yang siap untuk diisi oleh file baru.

5 Perangkat Lunak Pemulihan Sandisk Terbaik untuk Flashdisk / Kartu SD / HDD

Dalam hal ini, Anda dapat berhenti menggunakan kartu SD atau USB Sandisk. Kemudian, gunakan program pemulihan data hard disk SanDisk yang andal untuk mendapatkan kembali data Anda. Lihat dan pelajari 5 perangkat lunak pemulihan data SanDisk terbaik, dan baca dengan seksama detailnya di bawah ini:

Nama Produk Recover My Files Recuva Disk Drill Stellar Data Recovery EaseUS Data Recovery Wizard
 Waktu Pemindaian 1 jam  > 1 jam > 1 jam  37 menit 27 menit 
File Ditemukan  321,297 file  111,213 file   2,254 file  414,170 file 784,741 file 
 Ukuran file 13.80GB tidak ada ukuran yang ditampilkan 1.92GB  19.84GB 38.53GB

1. EaseUS Data Recovery Wizard

Di sini, kami ingin merekomendasikan perangkat lunak & pemulihan data profesional - EaseUS Data Recovery Wizard. Perangkat ini mendukung pengambilan data dari berbagai perangkat penyimpanan. Alat ini sepenuhnya kompatibel dengan semua Windows 10/8/7 dan Anda tidak perlu memiliki keahlian teknis atau pengalaman khusus untuk dapat menggunakan perangkat ini.

Perangkat lunak pemulihan file ini memiliki banyak keunggulan sebagai berikut:

01 Merek yang Didukung:

Memulihkan data dari SanDisk Standard / Ultra / Extreme / Extreme Pro, Lexar, Sony, PNY, Transcend, Samsung, dan lainnya. (Hampir semua merek)

02 Jenis File yang Didukung:

Memulihkan semua jenis file yang hilang: foto, dokumen, video, audio, email, file terkompresi, dan lain sebagainya. (Lebih dari 1000 jenis jenis file)

03 Situasi yang Didukung:

Pemulihan file yang terhapus secara tidak sengaja, pemulihan yang diformat, pemulihan recycle bin yang dikosongkan, pemulihan partisi yang hilang, pemulihan serangan virus, pemulihan kerusakan OS, pemulihan partisi RAW, dan banyak lagi.

04 Perangkat yang Didukung:

Mengembalikan data dari PC / laptop, USB flashdisk, HDD, SSD, hard disk eksternal, camcorder, kartu CF, kartu SD, RAID, kartu Micro, dan banyak lagi.

2. Stellar Data Recovery

Stellar Data Recovery adalah perangkat lunak pemulihan data yang komprehensif. Alat ini memiliki kemampuan untuk membatalkan penghapusan foto dan media yang tampaknya hilang dari kartu memori yang rusak, memulihkan berbagai format file video dan audio yang disimpan di hard disk, dan mampu untuk membuat gambar dari seluruh perangkat penyimpanan, sehingga data yang ditempatkan di sektor aman yang tersisa dapat disimpan. Selain itu perangkat ini juga mendukung pemulihan file RAW.

sandisk data recovery software - stellar

3. Recuva

Pernahkah Anda secara tidak sengaja menghapus file penting atau file hilang setelah komputer crash? Jangan khawatir - Recuva dapat memulihkan file dari komputer Windows Anda, recycle bin, kartu kamera digital, atau pemutar MP3! Dari pemulihan kartu SD hingga pemulihan data flashdisk SanDisk, semuanya sudah dicoba dan di uji pada perangkat pemulihan data Recuva.

best data recovery software - 2

4. Recover My Files

Recover My Files adalah alat pemulihan data populer yang menggunakan proses sederhana untuk membantu pengguna memulihkan semua data yang hilang dari perangkat penyimpanan apa pun dengan mudah.

recover my files

5. Disk Drill

Saat Anda kehilangan data penting dari perangkat penyimpanan apa pun, Anda juga dapat beralih ke perangkat lunak ini. Disk Drill adalah program pemulihan data profesional yang dikembangkan oleh CleverFiles, yang terbukti mampu memindai perangkat penyimpanan eksternal dan internal. Disk Drill bekerja dengan baik pada komputer Windows, yang menjadikannya salah satu alat paling kompetitif di bidang pemulihan data.

recover sandisk data with disk drill

Cara Memulihkan Data dengan Sandisk Data Recovery Software

Unduh dan instal perangkat lunak ini, dan sambungkan kartu SanDisk atau USB flashdisk ke PC Anda untuk memulai proses pemulihan. Pengguna dapat langsung memulihkan data 500MB dengan menggunakan Data Recovery Wizard Free Edition. Bagikan informasi tentang perangkat lunak ini di Facebook atau Twitter Anda untuk meningkatkan kapasitas pemulihan hingga mencapai batas 2GB. Jika data Anda melebihi dari 2 GB, segera tingkatkan ke versi uji coba EaseUS Data Recovery Wizard. Kemudian, ikuti detailnya untuk membatalkan penghapusan data SanDisk:

Langkah 1: Hubungkan kartu Anda ke PC

Masukkan kartu ke card reader, dan hubungkan card reader yang berisi kartu tersebut ke komputer yang sehat dan tidak terinfeksi virus.

recover card 1

Langkah 2: Jalankan perangkat lunak pemulihan data EaseUS dan pindai kartunya.

Buka EaseUS Data Recovery Wizard di PC Anda dan pilih kartu Anda di bawah kolom Perangkat Eksternal. Kemudian klik Pindai untuk mulai menemukan data yang hilang pada kartu SD Anda sekarang.

recover card 2

Langkah 3: Periksa dan pulihkan data yang hilang.

Anda dapat memeriksa dan melihat pratinjau file yang ditemukan dengan mengklik dua kali masing-masing file. Kemudian klik Pulihkan untuk menyimpan file ke lokasi yang aman di PC Anda atau di penyimpanan eksternal. 

recover card 3

Kesimpulan

Manfaatkan perangkat lunak pemulihan SanDisk untuk memulihkan file yang terhapus atau hilang dari flashdisk SanDisk, kartu memori, stik memori, stik memori pro duo, USB, atau SanDisk Cruzer. Perangkat lunak pemulihan data SanDisk EaseUS dapat memulihkan foto yang dihapus dari Kartu SD SanDisk. Perangkat ini juga dapat memulihkan file yang hilang dari SanDisk yang diformat atau rusak. Cobalah untuk menyelamatkan data SanDisk Anda sesegera mungkin.

Pertanyaan yang Sering Diajukan Tentang Pemulihan Kartu SD SanDisk 

Berikut adalah beberapa pertanyaan terkait tentang pemulihan file SanDisk. Anda bisa teruskan membaca jika masih ragu.

Apa perangkat lunak pemulihan kartu SD terbaik?

5 Perangkat Lunak Pemulihan Sandisk Terbaik - Pilihan Kami:

  • EaseUS Data Recovery Wizard
  • Stellar Data Recovery
  • Recuva
  • Recover My Files
  • Disk Drill

Di antara semua perangkat lunak di atas, perangkat lunak pemulihan SanDisk EaseUS menempati urutan teratas karena kemampuannya yang luar biasa untuk memulihkan file, foto, dan dokumen SanDisk yang hilang dengan mudah dan cepat.

Bagaimana cara memulihkan data dari SanDisk?

Untuk memulihkan data dari kartu SD SanDisk:

Langkah 1. Jalankan perangkat lunak pemulihan kartu SD dan pindai kartu SD SanDisk.

Langkah 2. Temukan dan lihat pratinjau file kartu SD SanDisk.

Langkah 3. Pulihkan file SanDisk yang hilang.

Bagaimana cara memulihkan data dari SanDisk Cruzer?

Ikuti solusi sederhana berikut ini untuk melakukan pemulihan SanDisk Cruzer.

Langkah 1. Jalankan perangkat lunak pemulihan data USB.

Langkah 2. Pindai semua file yang hilang dari USB.

Langkah 3. Kembalikan semua file yang hilang dari USB.